Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Srikandi DPRD Gunung Mas Apresiasi Program BSPS dari Kementerian PUPR

  • Oleh Magang 1
  • 18 Mei 2021 - 20:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengapresiasi program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang pada 2021 ini menyasar kepada 75 unit rumah tidak layak huni (RTLH).

“Hari ini saya bersama anggota DPRD Kabupaten Gumas ibu Dewi Sari dan pihak terkait lainnya melihat perkembangan program BSPS di Desa Tewang Pajangan, Kecamatan Kurun. Saya menyambut baik program tersebut,” ujar Rayaniatie Djangkan, Selasa 18 Mei 2021.

Dia menuturkan 75 unit RTLH yang menjadi sasaran program BSPS pada tahun 2021 ini tersebar di Desa Tewang Pajangan, Desa Tumbang Tambirah, dan Kelurahan Kuala Kurun. Semuanya di Kecamatan Kurun.

Dari pantauannya di Desa Tewang Pajangan, BSPS telah berjalan, di mana sebagian sudah ada yang selesai dan sebagian lagi baru dimulai.

Politisi PAN ini berharap ke depan program BSPS dapat kembali didapat oleh Kabupaten Gumas, mengingat jumlah RTLH di daerah itu masih cukup banyak.

“Pemerintah daerah juga harus memberi perhatian serius, dengan mengalokasikan anggaran untuk bantuan kepada masyarakat kita yang rumahnya termasuk RTLH,” tukasnya. (MAGANG/B-6)

Berita Terbaru