Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MIN 3 Kapuas Akan Buka Penerimaan Peserta Didik Baru

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 20 Mei 2021 - 12:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 3 Kapuas akan membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB), khusunya wilayah Kecamatan Pulau Petak dan sekitarnya.

Pembukaan pendaftaran siswa ditandai dengan pemasangan spanduk berupa informasi pendaftaran, yang waktu dimulainya 27 - 29 Mei 2021.

Kepala MIN 3 Kapuas, Saliman mengatakan dalam PPDB tahun pelajaran 2021/2022 terbilang cukup bagus hal ini dikarenakan siswa dari Raudathul Athafa (RA) Thabhul Irsyad sebagaian berkeinginan melanjutkan Madrasah Ibtidaiyah Negeri 3 Kapuas, ia juga optimis untuk memenuhi kouta siswa.

“Selain dari rekanan RA terdekat, kami juga menerima dari orangtua siswa yang mendaftarkan anaknya bersekolah di MIN 3 Kapuas," kata Saliman, Kamis 20 Mei 2021.

Sementara itu, Ketua Pelaksanaan PPDB MIN 3 Kapuas Tahun Pelajaran 2021/2021, Baihaqi menuturkan untuk tahun ini khusus panitia akan bergerak merangkul siswa dan siswi alumni lulusan TK yang ada di luar wilayah Desa Sei Tatas.


“Kami mengajak utuk bersekolah di MIN 3 Kapuas, mari bersama-sama memajukan pendidikan yang berakhlul kharimah," ucap Baihaqi.

Dalam spanduk informasi tersebut, lanjut Baihaqi juga disampaikan nomor telpon yang bisa dihubungi oleh warga yang ingin mendaftarkan anak, keluarga dan lainnya bersekolah di MIN 3 Kapuas guna mendapatkan informasi lebih lanjut, terkait persyaratan atau lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru