Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satuan Sabhara Polres Seruyan Berpatroli di Pasar Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 23 Mei 2021 - 13:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di kawasan Pasar Kuala Pembuang, Satuan Sabhara Polres Seruyan menggelar kegiatan patroli.

 Patroli sekaligus menyapa warga di Pasar Sayur dan Ikan Kuala Pembuang, dengan menyampaikan pesan kamtibmas, sembari mengajak untuk bersama-sama berperan aktif menjaga kamtibmas.

 “Kawasan pasar menjadi salah satu tempat yang rawan terjadi gangguan kamtibmas, maka dari itu, kami mengajak pedagang dan pengunjung pasar untuk bersama –sama memelihara keamanan di kawasan ini,” kata Kasat Sabhara AKP Harjanto, Minggu, 23 Mei 2021.

 Kegiatan patroli, juga bertujuan untuk membangun komunikasi bersama masyarakat, dalam rangka bersama-sama saling bertukar informasi untuk terwujudnya keamanan dan ketertiban.

 Pengunjung pasar, di imbau untuk tidak memakai perhiasan mencolok, yang dapat mengundang  orang untuk melakukan aksi kejahatan.

Selain itu, hadirnya patroli polisi di tengah-tengah masyarakat, disambut baik warga, untuk menjamin keamanan dan kenyamanan warga  saat berada di kawasan pasar.

“Dengan kehadiran patroli polisi, masyarakat merasa tidak khawatir adanya aksi kejahatan jalanan. Mereka pun berharap kegiatan ini, dapat kita laksanakan secara rutin,” pungkasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru