Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alat Berat Datang, Masyarakat Desa Karamuan Senang

  • Oleh Ramadani
  • 26 Mei 2021 - 22:11 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kedatangan alat berat untuk pelaksanaan TMMD telah tiba di Desa Karamuan Kecamatan Lahei Barat, Rabu 26 Mei 2021. Kedatangan alat berat berupa Bulldozer ini disambut gembira oleh masyarakat.

Mereka sangat senang saat melihat alat berat telah datang yang pertanda akan dimulainya kegiatan TMMD Kodim 1013 Muara Teweh. Tentunya dengan hal ini akan membuat harapan masyarakat Desa Karamuan untuk jalan yang cukup layak dapat segera dirasakan.

Dandim 1013 Muara Teweh Letkol Kav Rinaldi Irawan mengungkapkan bahwa kegiatan TMMD ke -111 yang akan dilaksanakan Kodim 1013 Muara Teweh akan dilangsungkan di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat dengan waktu satu bulan dari 15 Juli hingga 13 Juli 2021.

Kegiatan TMMD ini dengan sasaran fisik di antaranya, membangun jalan, membangun unit Poskamling dan membangun 1 unit tower air bersih.

“Kegiatan akan dilaksanakan di Desa Karamuan, Kecamatan Lahei Barat, Kabupaten Barito Utara,” terangnya.

Juga ada kegiatan non fisik berupa penyuluhan-penyuluhan, seperti penyuluhan peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan Covid-19, penyuluhan hukum, penyuluhan bela negara, penyuluhan kesehatan dan keluarga berencana, penyuluhan pertanian dan peternakan, penyuluhan bahaya laten komunis, penyuluhan bahaya narkoba, kegiatan olahraga, pemutaran film perjuangan/sejarah dan melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pelayanan KB dan pengobatan gratis.

“Harapannya dengan sudah tersedia alat berat yang telah dikerahkan, akan membantu dan mempercepat pelaksanaan kegiatannya nanti, sehingga jalan akses menuju Desa Karamuan dapat terselesaikan dengan waktu yang telah ditentukan serta tujuan dari kegiatan ini dapat mencapai hasil yang maksimal,” terangnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru