Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kolaka Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Camat Murung Lantik Anggota BPD Dirung

  • Oleh Trisno
  • 03 Juni 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Camat Murung Pitrianor Pahriman melantik 5 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Dirung, Kecamatan Murung Kabupaten Murung Raya, Kalteng.

Masing- masing nama Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Dirung Kecamatan Murung, yang dilantik, Ropelly,S,p,d, sebagai ketua, Yudianto, wakil ketua, Fransiska, Sekretaris,Johansyah, anggota, Deny Marlina, juga hadir tiga orang Rohaniawan, Kapolsek Murung, IPTU Widodo, Kanit Intel Polsek Murung AIPDA Pahrudinnor.

Dalam sambutan Camat Murung Pitrianor Pahriman, kepada lima orang anggota badan permusrawatan desa (BPD) desa dirung, tugas dan fungsional BPD di Desa bukan hanya memantau pembangunan dan menampung aspirasi masarakat.

BPD organisasi seimbang dengan pemerintah desa dan harus bersinergi, didalam membangun desa, juga bersama sama selalu kompak, karna kalian adalah sebagian dari pemerintah daerah, jangan pernah ada saling mencari kesalahan satu sama lain, harus harmonis dan jadi contoh yang baik buat masarakat di Desa Dirung.

“Dan harapan saya selaku camat murung dengan kalian BPD yang sudah sah dilantik atas nama Bupati Murung Raya Perdie M Yosep, kalian harus akrab dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di Desa Dirung, juga jangan pernah jikalau ada kunjungan dari kecamatan kedesa, sering terjadi BPD nya tidak ada satu pun yang hadir,”  kata Camat Murung. (trs)

Berita Terbaru