Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Palangka Raya Bantu Pengadaan Spanduk PPKM Mikro di 14 Kelurahan

  • Oleh Hendri
  • 03 Juni 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kodim 1016/Palangka Raya mencetak 77 spanduk untuk dipasang di Posko PPKM Mikro pada 14 kelurahan di kota itu. Pengadaan spanduk tersebut bersumber dari anggaran satuan.

Adapun lokasi pemasangan spanduk itu antara lain Kelurahan Pahandut, Bukit Tunggal, Pahandut Seberang, Panarung, Tanjung Pinang, Menteng, Langkai, Sabaru, Kereng bangkirai, Kalampangan, Kameloh, Bereng Bengkel, Petuk Katimpun dan Kelurahan Palangka.

Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa berharap, keberadaan posko PPKM Mikro itu mampu meminimalisir penularan Covid-19 dari lingkungan terkecil di tingkat RT-RW.

"Semoga masyarakat semakin disiplin menerapkan protokol kesehatan. Apalagi saat ini sudah 19 kelurahan di Palangka Raya yang zona hijau Covid-19," katanya.

Selain memberikan bantuan tersebut, personel Kodim juga diketahui berperan aktif dalam kegiatan PPKM Mikro maupun Satgas Covid-19. Terutama membantu pengawasan dan edukasi protokol kesehatan.


"Kita semua peduli kepada masyarakat agar jangan sampai terserang virus corona ini. Seluruh personel yang bergerak di lapangan selalu kita ingatkan  agar mengedepankan cara persuasif dan humanis," tandasnya. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru