Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolri Beserta Rombongan Tiba di Palangka Raya

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 14 Juni 2021 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono beserta rombongan tiba di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin, 14 Juni 2021.

Wakapolri disambut Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo dan Gubernur Sugianto Sabran, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sadaryanto, Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin dan lain-lain.

Setelah tiba di Bandara Tjilik Riwut, rombongan langsung menuju ke Posko PPKM Jalan Jogyakarta, Kelurahan Menteng, Kecamatan Jekan Raya, kota setempat.

Dari lokasi PPKM, Wakapolri berinteraksi  langsung kepada seluruh Polres jajaran dan Forkopimda kabupaten secara virtual.

Ada 4 kabupaten-kota yang menjadi atensi dalam interaksi terkait penanganan dan perkembangan covid-19. Yakni Kabupaten Kapuas, Kotawiringin Timur, Kotawaringin Barat dan Kota Palangka Raya.

Dalam interaksi tersebut, Wakapolri menanyakan terkait kendala di lapangan tentang penanganan Covid-19 di tengah masyarakat.

Dia juga menekankan untuk melakukan tracer ketat terhadap kontak erat masyarakat yang terpapar covid-19.

"Kami ingatkan masyarakat tetap menerapkan 4M yakni memakai masker, menjauhi kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas," tegasnya.

Jenderal bintang tiga itu juga mengingatkan Forkopimda untuk memperhatikan keselamatan bagi personel yang melakukan tracer.

"Jaga terus tren yang sudah menurun. Jika oranye masih ada, turunkan ke zona kuning dan seterusnya," demikian pesan Wakapolri. (PARLIN TAMBUNAN/B-7)

Berita Terbaru