Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelurahan Melayu Wakili Barito Utara di Lomba Tingkat Provinsi Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 15 Juni 2021 - 21:25 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua TP PKK Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengikuti penilaian lomba kelurahan tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, Selasa, 15 Juni 2021. Adapun Kelurahan Melayu, Kecamatan Teweh Tengah mewakili Barito Utara di lomba itu.

Dalam kesempatannya, Lurah Melayu, Redy Wahyu Nugraha menyampaikan ucapan terima kasih untuk Ketua TP PKK yang selalu memberikan bimbingan serta pembinaan kepada pihaknya.

"Terima kasih juga kepada seluruh pihak yang telah membantu berperan aktif dalam menyukseskan kelancaran program kerja di Kelurahan Melayu," kata Redy.

Sementara, Sekretaris Dinas PMD Provinsi Kalteng, Eka Dyan Satya Hadi mengatakan sebagai salah satu tugas pokok pemerintah dalam rangka mengevaluasi perkembangan masyarakat, perlombaan desa dan kelurahan yang dilaksanakan setiap tahun merupakan hal penting.

Melalui lomba, efektivitas kebijakan dan program pembangunan yang telah dilaksanakan serta hasil pembangunan dapat diketahui masyarakat.

"Lomba tahun ini diikuti oleh empat kabupaten di Kalimantan Tengah. Salah satunya Kabupaten Barito Utara," jelas Eka.

Sedangkan, Ketua TP PKK, Hj Sri Hidayati Nadalsyah mengharapkan hasil terbaik nantinya yang akan diperoleh Kabupaten Barito Utara, baik untuk lomba desa maupun kelurahan yang telah diikuti. (RAMADHANI/B-11)

Berita Terbaru