Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Katingan Tambah 3 dan 1 Sembuh

  • Oleh Abdul Gofur
  • 17 Juni 2021 - 13:56 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Sebanyak 3 warga Kabupaten Katingan terkinfirmasi positif Covid-19 dan 1 orang lainnya dilaporkan sembuh, Kamis, 17 Juni 2021.

Sekretaris Satgas Covid-19 Kabupaten Katingan, Roby mengatakan 3 positif Covid-19 itu semuanya dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir. Pun demikian satu orang sembuh juga dari wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Kini jumlah warga Katingan dalam perawatan bertambah menjadi 67 orang. Sementara warga yang telah dinyatakan sembuh 648 dan warga yang dilaporkan meninggal dunia mecapai 26 orang. Sementara warga kontak erat ada dua orang, suspek enam orang dan pribable nol orang. 

Roby mengatakan upaya yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Katingan memitis penyebaran Covid-19 hari ini tim gabungan melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Katingan Hilir.

Penyemprotan dilakukan di sejumlah masjid, di antaranya  Masjid Hampangen, Masjid Auliya, Masjid Al-Gufron, Masjid Jami Baitul Yaqin, Masjid Al-Ikhlas, dan Masjid Ainul Yaqin. 

Tim gabungan juga melaksanakan pengamanan piket posko Satgas Covid-19 di Hotel Katingan terdiri dari anggota BPBD Kabupaten Katingan, TNI, Polri, Satpol PP dan anggota Tagana Kabupaten Katingan. (ABDUL GOFUR/B-6)

Berita Terbaru