Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Pulang Pisau Berharap Sekda Baru Berikan Perubahan Signifikan

  • Oleh Denny Saputra Octora Jaya
  • 17 Juni 2021 - 15:11 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Terpilihnya Tony Harisinta sebagai Sekda Kabupaten Pulang Pisau diharapkan akan membuat perubahan signifikan secara pembangunan maupun pendapatan asli daerah.

Harapan ini disampaikan Ketua DPRD Pulang Pisau, Ahmad Rifai, Kamis 17 Juni 2021. "Memasuki pertengahan tahun ini merupakan tantangan kita bersama dalam mewujudkan keberhasilan segala RPJMD yang telah disahkan pemerintah agar warga Pulang Pisau dapat makmur dan sejahtera," kata politisi Golkar Pisau ini.

Menurut Rifai, Tony akan mampu mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab sebagai Sekda. Secara pengalaman dan karir, dia sudah dibuktikan secara nyata yakni ketika Tony menjabat Kepala Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Pulang Pisau.

"Kami berharap terjalinnya komunikasi yang baik serta kerja sama yang solid dalam melaksanakan tugas menjadi abdi negara dan penyambung lidah rakyat dalam masa pembangunan menuju Pulang Pisau yang lebih maju dan bermartabat," tandasnya.

Setelah dilantiknya Tony sebagai Sekda Pulang Pisau diharapkan juga akan menjadi udara segar dan nuansa baru dalam rancangan regulasi serta kebijakan yang akan ditetapkan oleh pemerintahan eksekutif.

"Selain daripada terpilihnya Sekda yang baru ini, saya juga mengimbau kepada seluruh warga di Bumi Handep Hapakat, kiranya dapat mendukung pemerintah daerah melalui, kepedulian bersama dalam tindakan nyata seperti menjalankan ketertiban di dalam kemasyarakatan, disiplin dan patuh terhadap undang-undang maupun aturan yang ada, ikut serta dalam mencerdaskan anak bangsa, serta berkenan menjadi peserta dalam rancangan-rancangan kebijakan aturan daerah," pintanya.

Dengan selesainya seleksi pejabat publik ini, maka sesegera mungkin roda pemerintahan bergulir kencang untuk segera memulihkan perekonomian di Pulang Pisau setelah berjibaku menghadapi wabah pandemi. (DENNY/B-6)

Berita Terbaru