Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi PLN Pangkalan Bun, Tahun Ini Aliri Listrik 3 Desa di Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 18 Juni 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat mengapresiasi kinerja PLN Rayon Pangkalan Bun, lantaran tahun ini akan memasang jaringan listrik ke 3 desa di Kobar.

Kabar ini disampaikan Wakil Ketua Komisi C DPRD Kobar, Tuslam Amirudin. Ia mengapresiasi pihak PLN bahwa ada progresif terbaru, dari 10 desa yang selama ini belum bisa menikmati listrik.

"Insya Allah di tahun ini (2021) tiga desa, yaitu Desa Bedaun, Sungai Dau dan Sambi akan teraliri listrik," katanya.

"Tentu ini kabar gembira untuk kita, khususnya warga tiga desa tersebut, sehingga masih ada 7 desa di Kobar yang belum teraliri listrik, namun secara bertahap mudah - mudahan dapat terealisasi untuk tahun berikutnya," katanya, Jumat 18 Juni 2021.

Belum lama ini anggita Komisi C baik dari Dapil I, IIII, dan IV melakukan koordinasi langsung dengan PLN dalam rangka mengkomunikasikan berbagai persoalan terutama terkait kelistrikan di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat.

"Selama ini kami sebagai wakil rakyat di Komisi C, banyak melihat persoalan kelistrikan di Kotawaringin Barat, baik terkait dengan penambahan jaringan baru atau masalah kelistrikan lainnya. Sehingga hal ini harus kami bantu menyelesaikannya," tuturnya.

Dia berharap ke depan akan ada sinergi yang baik antara Lembaga DPRD tentunya dengan pemerintah daerah dan PLN, sehingga apa yang menjadi keluhan di masyarakat bisa direspon dengan baik.

"Mudah - mudahan, penanganan kelistrikan di Kobar ke depan bisa lebih baik lagi, sehingga ke depan masyarakat juga bisa menikmati listrik dengan nyaman," pungkasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru