Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tanjung Jabung Barat Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RT 7 Kelurahan Lanjas Dicanangkan Sebagai Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila

  • Oleh Ramadani
  • 21 Juni 2021 - 20:36 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Salah satu wilayah yakni RT 7 Kelurahan Lanjas Kecamatan teweh Tengah dicanangkan sebagai Lewu Isen Mulang Anti narkoba dan Lewu Pancasila.

Pencanangan wilayah ini digagas Polres Barito Utara dal dilaksanakan pencanangan, Senin 21 Juni 2021 yang langsung dicanangkan Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pembacaan bersama ikrar Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan lewu Pancasila serta penandatanganan bersama di banner/spanduk.

AKBP Dodo mengatakan wilayah RT 7, Kelurahan Lanjas ini merupakan projek dari program Lewu Isen Mulang Anti Narkoba dan Lewu Pancasila.

Dengan pencanangan ini dapat menjadikan komitmen kepada masyarakat, khususnya RT 7, Kelurahan Lanjas untuk anti terhadap narkoba serta mengamanatkan Pancasila.

Kapolres mengharapkan ke depan kampung atau wilayah ini dapat menjadi projek, bahwa masyarakatnya anti terhadap narkoba dan mengamanatkan Pancasila di Bumi Iya Mulik Bengkang Turan.

“Mudah-mudahan adanya kegiatan pencanaganan in, seluruh kampung, desa maupun kelurahan yang ada di Kabupaten Barito Utara dapat menjadi Lewu Isen Mulang anti narkoba dan lewu Pancasila,” ungkapnya.

Program ini ditujukan untuk dapat mendukung program pemerintah kedepan mengenai persatuan dan kesatuan dalam rangka pembangunan nasional. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru