Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP Kobar Gerebek Pesta Miras, 3 Laki-Laki dan 1 Perempuan Diamankan

  • Oleh Wahyu Krida
  • 22 Juni 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Satpol PP Kotawaringin Barat menggerebek pesta miras di sebuah kamar barakan Jalan Hasanuddin, Kelurahan Mendawai, Kotawaringin Barat, Selasa, 22 Juni 2021 sekitar pukul 14.30 WIB. Dalam penggerebekan itu, 3 laki-laki dan 1 perempuan diamankan.

Kasi Operasional dan Pengendalian Satpol PP Kobar, Gusti Rois mengatakan penggerebekan tersebut dilakukan setelah menindaklanjuti laporan warga sekitar yang resah.

"Bahkan sebelum dilaporkan, warga sempat menegur mereka agar berhenti pesta miras. Juga meminta si perempuan yang baru lulus SMA agar pergi dari lokasi tersebut. Mereka diketahui pesta miras sejak pagi," kata dia.

Namun, menurut Gusti Rois, teguran warga tersebut ternyata tidak diindahkan mereka.

"Karena masih membandel, siang harinya warga melaporkan hal tersebut pada Satpol PP Kobar. Dan anggota segera ke TKP untuk melakukan penggerebekan," jelas Gusti Rois.

Saat digerebek, di dalam barakan itu ditemukan ada 3 laki-laki dan seorang perempuan serta barang bukti miras jenis arak ukuran 1,5 liter.

"Saat ini para pelaku sudah diamankan ke kantor Satpol PP Kobar untuk menjalani pemeriksaan. Orangtua atau keluarga juga dipanggil sebelum mereka dipulangkan. Tujuannya agar keluarga bisa memberikan pembinaan," pungkasnya. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru