Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IPEMI Diharap Bisa Bangun Komunikasi Efektif ke Masyarakat dan Pemda

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 26 Juni 2021 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Lies Fahimah meminta Pengurus Wilayah Ikatan Pengusaha Muslimah (IPEMI) Kalteng untuk membangun komunikasi efektif baik dengan masyarakat maupun pemerintah daerah.

“Pengurus IPEMI Kalimantan Tengah harus lebih meningkatkan kemampuan untuk membangun komunikasi efektif dengan masyarakat maupun pemerintah daerah,” kata Lies Fahimah saat Musyawarah Wilayah 1 Pengurus Wilayah ( PW IPEMI), Sabtu 26 Juni 2021.

Melalui semua itu, diharapkan program yang dijalankan organisasi dapat disinergikan dengan kebijakan pemerintah daerah. 

“Sinergi ini tentunya akan membawa kita semakin kompak dalam membangun ke arah yang kita inginkan menuju Kalteng Berkah,” ucap Lies Fahimah.

Ia juga mengingatkan dalam membahas program kerja, diperlukan kesungguhan dan keaktifan peserta musyawarah untuk melahirkan program-program yang akan dilaksanakan oleh pengurus periode mendatang.

Sehingga, mampu memotivasi pemberdayaan anggota dalam kehidupan masyarakat di berbagai bidang, baik bidang SDM, Pemasaran, Permodalan, UKM, Sosial, Humas, Dakwah dan lain sebagainya. (HERMAWAN DP/B-11)

Berita Terbaru