Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Remaja Ini Diamankan Warga Usai Lompat Tembok Wisma Pisces

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 27 Juni 2021 - 11:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang remaja langsung diamankan warga setempat usai melompati tembok Wisma Pisces, Komplek Amaco, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Minggu dini hari 27 Juni 2021.

Informasi terhimpun, pria kurus berambut pirang tersebut merupakan tamu wisma Pisces. Dia tidak sendirian, namun ditemani dua rekannya diantaranya wanita dalam satu kamar.

Entah kenapa, pria tersebut tiba-tiba melompati tembok Wisma itu pada dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Sontak membuat warga setempat curiga karena melihat pria berambut pirang itu keluar dari samping rumah warga yang begitu sempit hingga diamankan.

Kemudian, warga menghubungi pihak Kepolisian. Tidak begitu lama sejumlah petugas datang ke lokasi itu. 

Ketika diintrogasi petugas, jawaban pria tersebut ngelantur alias tidak menyambung. Diduga pria itu terpengaruh usai mengkonsumsi obat terlarang atau jenis lainnya." Saya habis kencing," jawab pria itu singkat.

Remaja itu mengaku kepada petugas, bahwa ia merupakan warga dari Banjarmasin Kalimantan Selatan.

Dia ke Kota Palangka Raya bersama 2 rekannya tadi menggunakan taksi dan langsung menuju wisma Pisces.

Sementara dua rekan lainya, saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas sudah tidak berada di kamar itu. Kini remaja tersebut akhirnya dibawa petugas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru