Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Bupati Seruyan Kepada Warga Penerima Bantuan Stimulan Rumah Swadaya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Juni 2021 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Program Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS) Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2021, kembali di sosialisasikan kepada warga penerima di Kecamatan Seruyan Tengah.

Bupati Seruyan Yulhaidir, secara langsung menghadiri kegiatan sosialisasi yang dihadiri sebanyak 35  orang penerima manfaat dari Kelurahan Rantau Pulut dan Desa Duria Tunggal, Minggu, 27 Juni 2021.

Pada kesempatan ini, Yulhaidir mengharapkan agar warga penerima manfaat dari program ini, dapat memanfaatnya dengan sebaik mungkin.

“Tujuan dari program ini, tidak lain untuk membantu masyarakat dari sebelumnya belum memiliki tempat yang layak, kini dengan hadirnya program ini memperoleh tempat tinggal layak huni dan sehat,” ungkapnya.  

Meskipun  bantuan dalam program ini tidak terlalu besar, tapi dengan keswadayaan dan semangat gotong royong maka, sebagaimana harapan pemerintah rumah warga menjadi layak huni.

“Saya minta agar Dinas Perkimtan Seruyan, melakukan pengawasan terhadap pengerjaan  dari program ini, sehingga semua berjalan dengan baik dan lancar serta berkualitas,” tukasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru