Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Kapuas Ini Apresiasi Kegiatan Sosial Polres Kapuas Sambut HUT Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Juni 2021 - 18:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Bardiansyah mengapresiasi, dan sangat mendukung sejumlah kegiatan sosial yang dilaksanakan Polres Kapuas dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Bhayangkara.

Adapun, kegiatan yang dilaksanakan tersebut diantaranya donor darah, hingga pelaksanaan vaksinasi masal yang telah dilakukan Polres Kapuas bekersajama dengan instansi terkait.

"Karena kedua kegiatan tersebut sangat bermanfaat, dan dibutuhkan masyarakat Kabupaten Kapuas," kata Bardiansah, Senin 28 Juni 2021.

Ketua Komisi I DPRD Kapuas menilai, ketersediaan darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat, apalagi masih pandemi Covid-19 ini, jadi adanya donor darah akan membantu ketersediaan darah tersebut.

Selain itu, untuk vaksinasi Covid-19, memang diharapkan masyarakat dapat vaksinasi sesuai program pemerintah. "Tentu akan mempercepat juga proses vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Kapuas, dan mencapai target ditentukan," ucap Legislator Partai NasDem ini.


Selain itu, dia mengapresiasi Pemkab Kapuas bersama stakeholder terkait, yang mana terus mensosialisasikan protokol kesehatan, dan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kepada pelayanan publik, serta lanjut usia (lansia).

"Kita harapkan semua target vaksinasi tercapai, masyarakat tetap patuhi imbauan pemerintah dengan menerapkan prokes Covid-19, dan juga pandemi Covid-19 cepat berakhir," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru