Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Mobil Xenia Hangus Terbakar di Depan SMAN 1 Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2021 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Sebuah mobil xenia hangus terbakar di Jalan A Yani, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), tepatnya di depan Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Sampit. 

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.07 WIB. Belum diketahui persis apa penyebabnya. Namun, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Kami mendapatkan laporan langsung datang ke lokasi, mobil terbakar tersebut baru bisa kami padamkan setelah 10 menit kemudian," ujar Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kotim Rihel, Rabu, 30 Juni 2021 malam. 

Mobil yang terbakar itu diketahui milik Sutoyo (45), warga sekitar lokasi kejadian. Tim damkar sendiri menurunkan 2 unit mobil damkar dan 5 orang personel. Mereka juga dibantu aparat kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) yang ada di lokasi tersebut.

Saat ini, peristiwa itu ditangani oleh aparat kepolisian. Pihaknya masih melakukan pendalaman untuk mengetahui kronologis sebenarnya. 

"Sudah ditangan kepolisian, kami hanya melakukan pemadaman. Karena dikhawatirkan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," terang Rihel. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru