Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perampok Beraksi di Jalan Kenan Sandan Sampit, Korbannya Seorang Perempuan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 06 Juli 2021 - 07:04 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang perempuan yang dikenal bernama Mama Pipi, menjadi korban perampokan yang dilakukan oleh dua orang pria dengan membawa senjata tajam jenis parang, di kios miliknya yang berada di Jalan Kenan Sandan, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). 

Perampokan tersebut terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Saat kejadian, kondisi sekitar lokasi mulai sepi, dan agak gelap. Sehingga, hal tersebut kemungkinan besar membuat pelaku nekat beraksi. 

"Saat itu saya mendengar teriakan minta tolong, sehingga kami bersama warga lainnya keluar. Dan ternyata melihat tetangga korban mengejar pelaku tersebut, namun tidak berhasil," ujar Slamet Ariadi, Senin, 05 April 2021. 

Dirinya mengatakan bahwa yang pertama kali keluar usai korban meminta tolong sempat melihat pelaku dua orang. Dengan membawa sajam jenis parang. Hal itulah yang membuat mereka tidak terlalu jauh mengejar, karena khawatir menjadi korban serangan. 

Setelah melihat kejadian tersebut, pihaknya melaporkan ke Polsek Baamang. Sehingga sejumlah aparat bersama warga langsung berupaya melakukan pencarian. 

Sementara, dari informasi yang dihimpun Borneonews.co.id, aksi itu bermula ketika dua orang pria datang ke kios korban, dengan membeli rokok. Setelah selesai kedua pria itu langsung pergi. 

Namun tidak berapa lama, kembali datang dengan membawa parang. Dan mengancam akan melakukan pembacokan jika tidak menyerahkan uang. Saat itu korban berteriak minta tolong, hingga warga lainnya keluar dan para pelaku langsung kabur. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru