Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Masih Temui Warga Tidak Gunakan Masker dalam Operasi Yustisi

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juli 2021 - 20:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam upaya meningkatkan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker, Personel Polsek Selat melakukan operasi yustisi, Rabu 7 Juli 2021.

Kali ini jajaran Polsek Selat menggelar Operasi Yustisi di Jalan Tambun Bungai Kecamatan Selat, menyasar para pengendara melintas. Ini dilakukan sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kapolsek Selat AKP Krisistya Artantyo Hasil dari kegiatan ini masih menemui warga yang tidak menggunakan masker sehingga diberikan sanksi teguran lisan.

“Kami juga memberikan dan memakaikan masker kepada masyarakat agar terhindar dari Virus Covid-19,” kata AKP Krisistya seusai kegiatan.

Kapolsek menuturkan razia ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat dan membantu program pemerintah dalam rangka upaya mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Selat.

"Kegiatan ini akan rutin kita laksanakan di jalan jalan protokol seputaran Kota Kuala Kapuas," ucapnya.

Dia berharap kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan saat betaktivitas di luar rumah dapat terus meningkat.

"Sehingga pandemi ini diharapkan bisa segera berakhir dengan peran seluruh elemen masyarakat," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru