Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kapuas Hadiri Panen Raya di Desa Lupak Timur

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juli 2021 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas, Kompol Iqbal Sengaji menghadiri kegiatan panen raya di Desa Lupak Timur, Kecamatan Kapuas Kuala, Selasa 13 Juli 2021.

Wakapolres memberikan apresiasi kegiatan ini sebagai kontribusi para petani dalam rangka mendukung ketahanan pangan di Kapuas.

“Kami sangat mengapresiasi para petani yang bisa mencukupi kebutuhan pangan, utamanya sektor padi secara mandiri,” kata Iqbal seusai kegiatan.

Menurutnya para petani ini mempunyai jasa besar dalam swasembada pangan, dan tentunya memiliki andil besar terhadap ketersediaan pangan.

“Petani merupakan salah satu profesi mulia dan harus terus diberikan dukungan agar Indonesia menjadi negara swasembada pangan. Untuk itu, kami dari Kepolisian bersama dengan TNI dan Pemerintah Daerah akan selalu bersinergi memberikan dukungan penuh kepada para petani,” ucapnya.

Pihaknya juga mengharapkan agar para petani terus meng-update pengetahuan dan wawasan terkait bercocok tanam, sehingga hasil panen bisa lebih melimpah.

Dalam kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kapuas, Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas, bersama unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas. Juga Camat Kapuas Kuala, unsur tripika kecamatan, Ketua Kelompok Tani Karya Baru, dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru