Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Cek Posko PPKM di Pasar Kuala Pembuang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juli 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melakukan pengecekan Posko PPKM berskala mikro di kawasan Pasar Kuala Pembuang, Kamis, 15 Juli 2021.

“Keberadaan Posko PPKM berskala mikro ini, diharapkan bisa maksimal dalam memberikan edukasi dan upaya pendisiplinan  protokol kesehatan kepada masyarakat, “ kata Bayu Wicaksono, Kamis, 15 Juli 2021.

Dalam kegiatain ini, Kapolres Seruyan sekaligus memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat yang berada di kawasan pasar, untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Kedisiplinan masyarakat dalam melaksanakan protokol kesehatan, merupakan kunci utama untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, “ tegasnya.

Untuk itu, seluruh  warga diminta disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

“Dengan selalu menerapan protokol kesehatan, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan mengurangi angka kenaikan  kasus positif  Covid-19 di Kuala Pembuang, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru