Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolsek Kapuas Kuala Imbau Penerapan Prokes di Pasar Tradisional

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Juli 2021 - 15:55 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolsek Kapuas Kuala, Ipda Parmono turun langsung ke kawasan Pasar Tradisional di Desa Lupak Dalam untuk memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada Senin, 19 Juli 2021.

Menggunakan alat pengeras suara, Kapolsek bersama unsur tripika menyampaikan akan pentingnya menerapkan prokes, sebagai upaya mencegah penyebaran covid-19, yang diketahui saat ini masih terjadi.

"Kami berikan imbauan dan pemahaman secara langsung kepada masyarakat tentang pentingnya dalam menerapkan prokes," kata Ipda Parmono.

Dia juga meminta para pedagang dan pengunjung pasar yang digelar setiap Hari Senin ini agar selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, tetap menjaga jarak.

“Dengan adanya kegiatan ini saya berharap warga dapat patuh lagi akan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," harapnya.


Karena, lanjut dia kegiatan ini bukan hanya untuk kebaikan diri sendiri melainkan untuk kebaikan banyak orang agar tidak bertambah lagi warga yang tertular virus tersebut.

Selain itu, pihaknya juga mengimbau warga di kawasan pasar agar selalu menjaga situasi kamtibmas sehingga terus kondusif. "Untuk keamanan dan kelancaran aktivitas di pasar berjalan dengan baik," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru