Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Ajakan Ketua DPRD Barito Timur pada Momen Idul Adha di Tengah Pandemi

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 20 Juli 2021 - 12:10 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Ketua DPRD Barito Timur, Nursulistio menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah kepada masyarakat Barito Timur dan mengajak untuk peduli kepada terhadap sesama di tengah pandemi covid-19.

"Saya sekeluarga menyampaikan selamat Idul Adha 1442 Hijriah, mohon maaf lahir dan batin. Mari kita sama-sama peduli dengan sesama dan saling bahu-membahu," ujar Nursulistio di kediamannya di Desa Sibung Kecamatan Raren Batuah, Selasa, 20 Juli 2021.

Menurutnya, Hari Raya Idul Adha menjadi momen yang tepat untuk kembali membina serta memperkuat persaudaraan antar sesama umat Islam maupun dengan pemeluk agama lain.

"Dengan Idul Adha ini kita kembali diingatkan agar saling berbagi dengan hewan kurban yang ada dari perorangan, perusahaan swasta maupun dari pemerintah daerah," imbuh politisi dari Partai Golkar ini.

Terkait kondisi pandemi covid-19 yang masih melanda saat ini, Nursulistio mengajak masyarakat bekerja sama dalam memutus rantai penularan covid-19 serta mengatasi pandemi ini agar cepat berakhir sehingga aktivitas masyarakat kembali pulih seperti sedia kala.

"Mari kita bersama mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan serta mendukung setiap upaya pemerintah dalam mengatasi pandemi ini agar cepat berakhir," pintanya.

Hingga hari, akumulasi covid-19 di Barito Timur mencapai 1144 kasus, dengan rincian 1107 telah sembuh, 15 orang masih dirawat serta 22 orang meninggal dunia. (BOLE MALO/B-5) 

Berita Terbaru