Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tuty Dau Bagikan Daging Kurban dari H Abdul Rasyid AS untuk Warga Kalampangan

  • Oleh Hendri
  • 20 Juli 2021 - 19:25 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPD Nasdem Kota Palangka Raya, Tuty Dau membagikan daging sapi kurban dari H Abdul Rasyid AS kepada warga di Kelurahan Kalampangan, Selasa, 20 Juli 2021.

"Hari ini kita menyaksikan proses penyembelihan hingga pengemasan daging kurban. Daging yang sudah dibungkus segera diantar kepada warga di rumah mereka masing-masing," katanya.

Dia menyampaikan, seluruh masyarakat setempat menitipkan ucapan terima kasih dan doa kepada keluarga besar H Abdul Rasyid AS atas bantuannya dalam perayaan idul adha 1442/H tahun ini.

"Pertama kita ucapkan selamat merayakan idul adha 1442/H. Kami DPD Nasdem Palangka Raya mendapatkan kesempatan untuk menyalurkan kurban dari bapak H Abdul Rasyid," katanya.

Wanita yang sukses menjadi pengusaha itu menuturkan, bahwa seluruh masyarakat penerima bantuan ini menyampaikan terima kasih dan mendoakan keluarga besar H Abdul Rasyid agar selalu diberikan kesehatan serta kebahagiaan agar selalu bisa berbagi untuk masyarakat Kalteng.

Seluruh rangkaian pemotongan dan pengemasan hewan kurban tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Terutama memakai masker dan menjaga jarak.

"Kita juga doakan pandemi covid-19 ini bisa segera berakhir, agar kegiatan masyarakat kembali normal dan perekonomian yang sempat terpuruk bisa pulih kembali," tutupnya. (HENDRI/B-11)

Berita Terbaru