Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Ajak Tingkatkan Prokes dan Jaga Kamtibmas

  • Oleh Budi Yulianto
  • 26 Juli 2021 - 18:05 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Bupati Barito Timur, Habib Said Abdul Shaleh, mengajak semua elemen masyarakat untuk meningkatkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat dan mendukung PPKM yang diterapkan pemerintah setempat.

“Mari kita dukung PPKM serta kebijakan pemerintah dalam upaya menekan dan menangani pandemi covid-19," katanya. 

Dia berharap, PPKM yang diterapkan di Bartim dapar berjalan dengan baik dan mampu menekan penularan Covid-19. "Semuanya ini akan terlaksana dengan baik atas dukungan dan bantuan semua elemen masyarakat,” ungkapnya.

Selain itu, dia juga mengimbau masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang harmonis demi menguatkan pancasila sebagai dasar ideologi negara.

"Kami mengimbau untuk mewujudkan situasi kamtibmas aman dan tentram, mewujudkan kondisi politik yang harmonis dan menguatkan pancasila sebagai dasar ideologi negara khususnya di wilayah Kabupaten Bartim," paparnya. 

"Secara komitmen dan keteguhan, seluruh jajaran pemerintah dan Kabupaten Bartim berkomitmen terus mengajak masyarakat menguatkan pancasila sebagai ideologi negara,” tambahnya. 

Wakil bupati juga mengajak warga untuk saling bahu membahu memerangi paham radikalisme, anti pancasila, mewaspadai dan tidak terpengaruh paham ideologi kepercayaan yang menyesatkan. (BUDI/B-7)

Berita Terbaru