Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Motor Tabrakan di Kuala Pembuang, Begini Kondisi Dua Pengendara...

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Juli 2021 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kecelakaan lalu lintas, melibatkan dua unit sepeda motor.  terjadi di Jalan S Parman persis didepan Kantor  Kelurahan Kuala Pembuang I, Kecamatan Seruyan Hilir, Selasa, 27 Juli 2021 malam, sekitar pukul 21.45 Wib.

Akibat motor saling beradu kuat ini, dua pengendara atas nama M Martin Fadly Yannor (19) warga Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang dan Muhammad Yamin (32) warga Desa Pematang Panjang, mengalami luka serius dan harus mendapat perawatan di RSUD Kuala Pembuang.

Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon menyampaikan, peristiwa kecelakaan ini terjadi, sewaktu sepeda motor Honda beat warna biru nomor polisi  KH 4895 PE di kendarai M Martin Fadly Yannor berjalan dari arah Jalan IR. Soekarno, menuju arah  Jalan  Ahmad Yani saat melintas di Jalan S.Parman, tepatnya di depan Kantor Kelurahan Kuala Pembuang I.

Kemudian, dari arah berlawanan, datang   sepeda motor  Yamaha Vixion warna merah nomor polisi KH 3783 LH yang di kendarai Muhammad Yamin, dengan mengambil lajur kanan dari arah Jalan Ahmad Yani menuju arah Jalan IR. Soekarno .

“Karena jarak kedua kendaraan ini sudah sangat dekat, kedua kendaraan tidak  bisa lagi  menghindar dan terjadilah kecelakaan, “ kata Moch Romadhon, Rabu, 28 Juli 2021.

Dari kejadian ini, kedua pengendara mengalami luka serius dan harus mendapat pertolongan tim medis di RSUD Kuala Pembuang. Begitu juga kondisi kedua kendaraan, mengalami kerusakan di bagian depan.

“Saat ini kasus kecelakaan tersebut,  masih terus kita dalami. Kami telah mengamankan barang bukti, termasuk  melakukan proses  olah tempat kejadian perkara (TKP), “ tandasnya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru