Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

IRT Dengan Gejala Covid-19 di Palangka Raya Meninggal Dunia di Rumah

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 28 Juli 2021 - 15:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - L, seorang ibu rumah tangga (IRT) diduga bergejala covid-19 meninggal dunia di rumahnya sendiri Jalan Sapan Kelurahan Bukit Tunggal Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya, Rabu 28 Juli 2021.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri mengatakan, L ini tinggal bersama suami dan 2 orang anaknya di rumah.

Menurut informasi didapat kata Kapolresta, semenjak 2 hari terakhir ini, L jatuh sakit, begitu juga suami dan anaknya dengan gejala diduga covid-19 karena mengalami batuk pilek dan sesak napas.

"L tidak melaporkan ke Puskesmas terdekat. Ia hanya melakukan perawatan di rumahnya saja hingga meninggal dunia," kata Kapolresta didampingi Kasatreskrim Kompol Todoan Agung Gultom, Rabu 28 Juli 2021.

Kemudian lanjut Kapolresta, jasad L dievakuasi ke Rumah Sakit Doris Sylvanus Palangka Raya.

Kapolresta mengimbau kepada masyarakat apabila mengalami gejala batuk, pilek disertai demam, agar segera memeriksakan diri ke Puskesmas terdekat.

"Jangan menunggu Indra penciuman maupun hilang indra perasa, segera saja periksakan diri ke Puskesmas, minimal Swab antigen. Karena Swab antigen di Puskesmas telah disediakan bagi orang yang bergejala," pungkas Kapolresta. (PARLIN TAMBUNAN/B-5)

Berita Terbaru