Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Sekolah di Palangka Raya Diminta Awasi Sistem WFH dan WFO

  • Oleh Hendri
  • 29 Juli 2021 - 12:56 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Akhmad Fauliansyah meminta kepada Kepala Sekolah baik di SMP maupun SD untuk mengawasi pelaksanaan sistem Work From Home (WFH) dan Work From Office (WFO).

“Kami minta kepala sekolah baik SMP maupun SD untuk mengawasi pelaksanaan sistem WFH maupun WFO di sekolah selama pemberlakuan belajar dari rumah," katanya, Kamis 29 Juli 2021.

Dia mengatakan kehadiran guru di sekolah untuk melaksanakan WFO maksimal 50 persen dari total seluruh guru. Pengaturan guru yang WFH dan WFO diserahkan kepada kepala sekolah.

“Apabila ada guru yang ditemukan sedang terkonfirmasi positif Covid-19 atau sedang sakit yang gejalanya menyerupai gejala Covid-19 tidak diperkenankan hadir WFO," tegasnya.

Penundaan PTM terbatas diberlakukan dari tanggal 26 Juli sampai tanggal 31 Juli 2021. Terkait hal tersebut pembelajaran jarak jauh kembali diterapkan guna mencegah peserta didik terpapar Covid-19.

“Penundaan pelaksanaan PTM Terbatas tahun ajaran 2021/2022 untuk sementara diperpanjang sampai 31 Juli 2021 dan akan ditinjau kembali dengan memperhatikan status zonasi wilayah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (HENDRI/B-6)

Berita Terbaru