Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DinsosPMD Sukamara Terima Hasil Pemenang Pilkades Serentak 2021, Lihat Nama-nama Mereka

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Agustus 2021 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Plt Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa (DinsoPMD) Sukamara, Sutiyono mengatakan bahwa pihaknya telah menerima hasil dari pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 2021 yang digelar pada tanggal 31 Juli.

"Alhamdulillah pelaksanaan Pilkades berjalan sukses sampai dengan selesai, dan untuk hasil pemenangnya sudah kita terima," kata Sutiyono, Senin, 1 Agustus 2021.

Menurutnya, semua desa yang menyelenggaran kegiatan tidak ada masalah, semua terlaksana dengan aman dan tertib, sehingga telah terpilih calon kepala desa di masing-masing desanya.

"Kita bersyukur semuanya bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," tutur Sutiyono.

Adapun 9 calon kepala desa yang unggul atau terpilih sebagai kades, untuk Desa Sembikuan dimenangkan atas nama Sarwani Abdan, Desa Sungai Cabang Barat atas nama Hasyim Asy'ari, Desa Sungai Damar atas nama Abdul Sanapsaud, Desa Sungai Raja atas nama H. Abdul Hamid.

Kemudian Desa Karta Mulya atas nama Aman, Desa Sukaraja atas nama Edy Susanto, Desa Jihing atas nama Ali Suanto, Desa Semantun atas nama Hendra, dan Desa Nibung Terjun atas nama Darsoyo.

Kegiatan tersebut dipantau pansung oleh Bupati Sukamara, Windu Subagio dalam rangka memastikan bahwa kegiatan dilaksanalan dengan protokol kesehatan 

"Berdasarkan yang disaksikan, pemilih juga menggunakan sarung tangan, jadi apa-apa yang disampaikan bapak direktur dalam prokes ini insya allah protokol kesehatan kita patuhi," kata Windu Subagio. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru