Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kronologis Kecelakaan di Sampit Yang Menewaskan Seorang Ibu dan Anaknya Kritis

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 03 Agustus 2021 - 20:35 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Jendral Sudirman Km 29, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menewaskan seorang ibu bernama Arfiah (51). Selain itu, peristiwa tersebut juga membuat anaknya, Mohammad Said (21) kritis. 

Korban sudah dievakuasi berikut dibawa ke kamar jenazah. Sedangkan sang anak, diberikan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. 

"Korban sudah dievakuasi ke kamar jenazah dan korban selamat dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk diberikan perawatan," ujar Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Selasa, 3 Agustus 2021. 

Kecelakaan tersebut melibatkan pengendara motor yang ditumpangi korban dengan truk dump yang dikendarai oleh Leonardo Dwi Saputro (21). 

Awal kejadian, ketika pengendara motor melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba sebuah mobil melakukan pengereman secara mendadak.

Melihat hal tersebut, korban berupaya menghindar ke arah kanan, dan hendak menyalip. Namun dari arah berlawanan, datang truk yang dikendarai oleh Leonardo, hingga terjadi kecelakaan. 

Akibatnya, korban yang menumpang di belakang tewas di lokasi kejadian. Sedangkan sang anak mengalami luka parah. Adapun pengemudi truk sehat jasmani dan rohani. 

"Kecelakaan tersebut masih dalam penanganan kami, untuk mengetahui kronologis pasti kejadian tersebut," terang Salahiddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-7)

Berita Terbaru