Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengunjung dan Pedagang Pasar Tradisional di Pulau Petak Diajak Perketat Prokes

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Agustus 2021 - 19:35 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pengunjung dan pedagang di pasar tradisional Desa Teluk Palinget, Kecamatan Pulau Petak diajak untuk memperketat penerapan protokol kesehatan (prokes), Rabu, 4 Agustus 2021.

Ajakan itu disampaikan Personel Polsek Pulau Petak, yang bertujuan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di daerah setempat

“Anggota Polsek melaksanakan giat patroli pasar mingguan ini untuk memberikan imbauan agar memperhatikan protokol kesehatan saat berbelanja di pasar,” kata Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim.

Kapolsek berharap warganya selalu mematuhi dan mentaati 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

"Terutamanya akan pentingnya penggunaan masker saat beraktivitas di luar rumah, sebagai upaya mencegah penularan covid-19," ucapnya.

Selain menyampaikan imbauan tentang protokol kesahatan, petugas juga mengimbau agar tidak membawa perhiasan berlebihan, berbelanja seperlunya dan sesegera mungkin. Serta parkirkan kendaraan di lokasi yang aman dan disediakan.

"Hal ini perlu terus dilakukan demi menekan angka tingkat kriminalitas di kawasan pasar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru