Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Jemmswood Berbagi, Jemmy Adrianor Rasyid Bagikan Paket Sembako untuk Petugas Kebersihan dan Juru Parkir

  • Oleh Wahyu Krida
  • 06 Agustus 2021 - 13:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - PT Jemmswood, perusahaan yang bergerak di pengolahan kayu milik Jemmy Adrianor Rasyid, putra pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) H. Abdul Rasyid AS tergerak untuk daling berbagai bagi warga.

Melalui program Jemmswood Berbagi, Jumat, 6 Agustus 2021, CSR perusahaan tersebut membagikan bantuan sembako pada tenaga kebersihan dan juru parkir. Ada juga bantuan dana untuk masjid dan yayasan pembinaan anak yatim piatu di Kabupaten Kobar.

Mewakili Jemmy Adrianor Rasyid yang merupakan CEO PT Jemmswood, staf CSR perusahaan, Muhammad Natsir menjelaskan arah penyaluran bantuan.

"Tali asih yang diserahkan berupa paket sembako sebanyak 1.400 buah, yang di dalamnya termasuk beras 10 kg. Paket sembako yang diserahkan 388 buah untuk tenaga kebesihan dibawah naungan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kobar, 200 paket untuk petugas parkir di bawah naungan Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar, dan bagi pihak yang membutuhkan lainnya," kata Muhammad Natsir.

Selain itu, hari ini juga dibagikan uang tunai dengan total Rp 50 juta dan 800 kotak konsumsi bagi beberapa yayasan pembina anak yatim piatu.

"Amanat bapak Jemmy Adrianor Rasyid semoga bisa diterima untuk sedikit meringankan beban perekonomian bagi pihak yang membutuhkan. Semoga bermanfaat bagi pihaj yang menerimanya," jelas Muhammad Natsir. (WAHYU KRIDA/B-11)

Berita Terbaru