Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MES Kalteng Santuni Anak Yatim Piatu

  • Oleh Rokim
  • 10 Agustus 2021 - 18:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) Provinsi Kalimantan Tengah dalam rangka Milad ke 21 MES dan menyambut Tahun Baru Hijriah, 1443 H mengadakan agenda peduli kepada sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Nurul Sholihin, Kota Palangka Raya. 

Kegiatan yang dihadiri Sekretaris Umum, H. Heru Hidayat dan Bendahara Umum, Hj Nurhayani, Departemen Humas dan Media, Muhammad Ismail secara langsung di panti asuhan tersebut. 

Sementara itu Pengurus Wilayah lainnya seperti DR Sabian Utsman, Hj Norhani, Dra. Isna Mariany, Sriyana, Isra Misra mengikutinya secara virtual melalui Zoom Meeting. 

Hal ini dilakukan untuk melaksanakan sesuai protokol kesehatan, sehingga pengurus wilayah lainnya tetap bisa mengikuti momentum yang istimewa ini.

Dalam sambutannya Sekretaris Umum mewakili Ketua Umum menyampaikan sebagai wujud syukur dan mengawali kepengurusan MES Kalteng, maka sangat tepat momentum Tahun Baru 1443 H ini MES Kalteng turut peduli dan berbagi kepada sesama, terutama anak yatim piatu. Semoga dengan menyerahkan santunan dan bantuan kepada anak yatim piatu dapat bermanfaat dan kian berkah. 

"Atas nama MES Kalteng mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mengamanahkan kepada MES Kalteng," tulis Heru melalui rilisnya.

Dalam kesempatan ini bantuan diterima oleh Pengasuh Panti Asuhan, Ustadzah Siti Nursiati dan 50 anak yatim piatu. Selaku pengasuh panti asuhan, Ustadzah Siti Nursiati mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus Wilayah MES Kalteng dan selamat Milad ke 21 bersamaan dengan Tahun Baru Hijriah, 1443 H.

Selanjutnya penyerahan bantuan pembangunan asrama anak yatim piatu di Panti Asuhan Budi Mulya, Palangka Raya. Pengurus Wilayah MES Kalteng langsung diterima Ketua Yayasan dan Pengasuh Panti Asuhan Budi Mulya, Muhdianoor Hadi. 

Dalam kesempatan ini ketua yayasan menyampaikan apresiasinya dan terima kasih atas kepedulian MES Kalteng dalam momentum Milad ke 21 Masyarakat Ekonomi Syariah. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru