Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polisi Amankan 2 Warga Terlibat Sabu di Kecamatan Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 17 Agustus 2021 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Satresnarkoba Polres Gunung Mas (Gumas) mengamankan dua warga yang diduga kuat terlibat dalam transaksi narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) di Kecamatan Kurun.

“Benar, ada dua warga yang kami amankan,” kata Kapolres Gumas AKBP Irwansah melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, Selasa 17 Agustus 2021.

Dia menyampaikan, dua warga tersebut adalah J (48) dan H (47). Keduanya diamankan saat sedang berbincang di sebuah rumah.

Setelah melakukan rangkaian penyelidikan, kedua orang ini tidak dapat berkata apa-apa karena anggota Satresnarkoba Polres Gumas berhasil menemukan sejumlah paket sabu siap edar.

Saat itu, tutur dia, kedatangan para petugas didampingi oleh Ketua RT setempat guna menyaksikan rangkaian kegiatan kepolisian yang diselenggarakan.

"Dari tempat ini, kami berhasil mengamankan sembilan paket sabu dengan bruto 3,08 gram. Atas dasar ini, kedua pelaku baik J dan H berikut barang bukti lainnya, langsung kami amankan guna kepentingan investigasi lebih lanjut," tukasnya. (MAGANG/B-7)

Berita Terbaru