Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Pejabat Lingkup Polres Gunung Mas Berganti

  • Oleh Magang 1
  • 19 Agustus 2021 - 11:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Tiga pejabat Polres Gunung Mas (Gumas) berganti, Kamis, 19 Agustus 2021. 3 pejabat ini yakni Kabag SDM, Kasatreskrim, dan Kasatlantas.

Kabag SDM yang sebelumnya dijabat oleh AKP Suyatno kini digantikan AKP M Ade Ruslani, Kasatreskrim sebelumnya dijabat AKP Afif Hasan kini digantikan Iptu Jhon Digul Manra, dan Kasatlantas yang sebelumnya dijabat Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto kini digantikan AKP Aziz Halim Permana.

“Mutasi bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan kepentingan organisasi,” kata  Kapolres Gumas AKBP Irwansah saat memimpin upacara serah terima jabatan 3 pejabat Polres Gumas, di Mapolres setempat.

Selain itu, mutasi juga untuk memberikan penyegaran serta sebagai bentuk pembinaan terhadap karir personel yang bersangkutan.

 Mutasi merupakan wujud penghargaan yang diberikan oleh pimpinan kepada personel, atas kinerja dan dedikasi yang telah ditunjukkan dalam pelaksanaan tugas, sehingga dinilai layak untuk dipromosikan atau menduduki suatu jabatan.

Kapolres Gumas mengucapkan terima kasih kepada AKP Suyatno, AKP Afif Hasan, dan Iptu Bayu Caesaria Tri Hardiyanto atas kinerja dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini.

“Pada kesempatan ini pula saya ucapkan selamat datang dan bergabung di Polres Gumas kepada AKP M Ade Ruslani, AKP Azmi Halim Permana, dan Iptu Jhon Digul Manra,” tukasnya. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru