Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Poliklinik Presisi Polres Seruyan Diresmikan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 20 Agustus 2021 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Polres Seruyan, kini resmi memiliki  bangunan poliklinik yang refresentatif terletak di komplek Polsek Seruyan Hilir Kuala Pembuang.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo meresmikan secara langsung  bangunan Poliklinik Presisi Polres Seruyan, Jumat, 20 Agustus 2021. Peresmian ditandai dengan pemotongan pita.

Hadir dalam peresmian ini, Irwil I Itwasum Polri  Brigjen Pol  Suradiyana, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, Asisten III Setda Seruyan, Kadis Kesehatan Seruyan dan Direktur RSUD Kuala Pembuang.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalteng mengharapkan agar keberadaan Poliklinik ini, bisa di gunakan secara maksimal, bukan  hanya memberikan pelayanan kesehatan bagi anggota Polri maupun keluarga, juga untuk masyarakat sekitar.

“Mudah-mudahan keberadaan Poliklinik ini, bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada anggota Polri dan warga sekitar, “ harapnya.

Selain itu, Kapolda berharap kedepan,  keberadaan Poliklinik Presisi Polres Seruyan, dapat mendukung upaya dalam penanganan Covid-19 khususnya dalam pelayanan vaksinasi.

“Kedepan saya harapkan poliklinik ini, juga bisa memberikan pelayanan vaksin Covid-19 kepada masyarakat, sebagai komitmen kita untuk terus bersinergi dalam penanganan Covid-19, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru