Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

SSMS Group Realisasikan CSR Senilai Rp144 Juta untuk Penerangan Pasar Induk Nanga Bulik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Agustus 2021 - 14:15 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - PT Sawit Sumbermas Sarana, Tbk (SSMS Group) terus menunjukkan komitmennya dalam membangun daerah. Kali ini, melalui program Corporate Social Responsibility (CSR), SSMS Group membantu penerangan area Pasar Induk Nanga Bulik Kabupaten Lamandau senilai Rp144 juta. 

Program CSR tersebut diwujudkan dalam bentuk pengadaan dan pemasangan 8 unit lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di Area Pasar Induk Nanga Bulik yang baru saja diresmikan Pemkab Lamamdau, Rabu, 18 Agustus 2021. 

Atas hal itu pula, SSMS Group dianugerahi penghargaan dari Pemkab Lamamdau sebagai dunia usaha yang selalu ambil bagian dalam proses pembangunan di daerah berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu. 

Sementara itu, dikonformasi Jumat, 20 Agustus 2021, Manager CSR SSMS Kharis Nuryanto menyampaikan, program CSR yang direalisasikan merupakan salahsatu wujud nyata atas komitmen perusahaan dalam mendukung pembangunan daerah. 

"Bagi SSMS Group keberadaan perusahaan tidak hanya sekedar memiliki orientasi profit bisnis semata, namun juga ikut bertanggungjawab dalam pembangunan daerah melalui berbagai program yang dicanangkannya," jelas dia.  

Diketahui, SSSM Group memiliki unit-unit usaha yang beroperasi di Kabupaten Lamandau. Di antaranya, PT Sawit Multi Utama (SMU), PT Tanjung Sawit Abadi (TSA) dan PT Mirza Pratama Putra (MPP). Perusahaan-perusahan tersebut bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit. 

Selain merealisasikan CSR dalam bentuk pengadaan lampu PJU, perusahaan-perusahaan tersebut juga ambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi di masa pandemi Covid-19 saat ini, misalnya dalam bentuk pembagian sembako kepada masyarakat dan lain sebagainya. (HENDI NURFALAH/B-7)

Berita Terbaru