Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Tinjau Ruang Isolasi Terpusat Kecamatan Kurun

  • Oleh Magang 1
  • 23 Agustus 2021 - 16:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas (Gumas), Jaya S Monong bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau ruang isolasi terpusat Covid-19 Kecamatan Kurun, di bekas kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) setempat, Senin, 23 Agustus 2021.

"Ruang isolasi terpusat ini khusus bagi Orang Tanpa Gejala (OTG). Jadi bagi yang OTG jangan ragu untuk memanfaatkannya," ujar Bupati Gumas.

Pada kesempatan ini turut hadir Camat Kurun Yuelis, beserta sejumlah kepala desa (kades) dan lurah di wilayah Kecamatan Kurun.

Jika ada warga OTG yang tidak mau menjalani isolasi di ruang isolasi terpusat, kades dan lurah diminta memberi pengertian dan penjelasan kepada warga yang bersangkutan secara humanis.

Secara khusus, dia meminta kepada kades agar tidak ragu memanfaatkan anggaran penanganan Covid-19 yang berasal dari dana desa.

Dia mengingatkan masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, serta tidak ragu mengikuti vaksinasi Covid-19. (MAGANG/B-5)

Berita Terbaru