Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Seruyan Ajak Masyarakat Jadi Mitra Jaga Kamtibmas

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Agustus 2021 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, mengajak masyarakat menjadi mitra kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas.

Ajakan ini disampaikan Bayu Wicaksono saat kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Polres Seruyan bersama masyarakat, bertempat di Aula Patriatama Polres Seruyan, Rabu, 25 Agustus 2021.

“Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di Kabupaten Seruyan, memerlukan bantuan dan peran aktif dari seluruh komponen masyarakat, “ ungkapnya.

Untuk itu, diharapkan adanya sinergi dari masyarakat, untuk membantu dengan menjadi mitra Polri dalam hal memberikan informasi jika terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekitarnya.

“Jika kamtibmas aman tertib dan kondusif, tentunya pembangunan di daerah akan berjalan dengan sukses dan lancar," terangnya.

Kemudian, terkait dalam hal peningkatan pelayanan kepada seluruh masyarakat, Polres Seruyan saat ini, telah melakukan berbagai terobosan dan inovasi.

“Berbagai inovasi yang terus dilakukan  ini, sebagai bagian dalam rangka menuju pelayanan prima dalam rangka mewujudkan Polri yang Presisi, “ tandasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru