Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Gangguan Kamtibmas, Personel Polsek Hanau Patroli di Lokasi Banjir

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Agustus 2021 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Sebagai langkah untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan membantu warga yang saat ini terdampak banjir, personel Polsek Hanau melakukan patroli pada Jumat, 27 Agustus 2021.

Patroli dipimpin Kanit Intelkam Aipda Wayan Asnuabe bersama personel Pospol Danau Seluluk. Mereka menyambangi permukiman warga, sambil memberikan imbauan.

Warga yang saat ini terdampak banjir diminta agar dapat mengamankan barang-barang berharga miliknya, termasuk diminta menjaga anak-anak untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Kapolsek Hanau Ipda Ihsan Tio Basir, menyampaikan  saat ini, pihaknya mengintensifkan kegiatan patroli pada kawasan terdampak banjir di sejumlah wilayah Kecamatan Danau Seluluk.

 “Karena di wilayah ini, sejumlah perkampungan masih terendam banjir, maka personel terus kita siagakan untuk mengantisipasi segala kemungkinan yang terjadi, “ ungkapnya.

 

Pada kesempatan ini, ia mengimbau kepada warga terdampak banjir agar meningkatkan kewaspadaan, mengantisipasi segala kemungkinan, jika  sewaktu-waktu debit air meningkat.

“Warga kita minta untuk terus waspada, karenakan curah hujan hingga saat ini masih tinggi, tidak menutup kemungkinan ada peningkatan debit air  kiriman air dari wilayah hulu, “ tukasnya. (FAHRUL/B-7)

Berita Terbaru