Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pantau Langsung Vaksinasi di Polsubsektor Seruyan Hilir Timur

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Agustus 2021 - 18:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Vaksinasi massal Covid-19  di Gerai Presisi kembali dilaksanakan jajaran Polres Seruyan, kali ini vaksinasi dilaksanakan di Kepolisian Sub Sektor  (Polsubsektor) Seruyan Hilir Timur, Desa Bangun Harja.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi, didampingi pejabat utama Polres Seruyan dan Sekretaris Dinas Kesehatan Seruyan dr Reson Rusdianto, Selasa, 31 Agustus 2021.

Dalam tinjauannya Kapolres Seruyan melihat langsung tahapan-tahapan vaksinasi. Mulai dari pendaftaran, pemeriksaan kesehatan, penyuntikan vaksin, dan observasi.

Pada kesempatan yang sama, Bayu menyempatkan  berdialog dengan para peserta  vaksinasi dan vaksinator yang tiada lelah bertugas melayani masyarakat.

“Masyarakat saat ini sangat antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi, ini menandakan tingkat kesadaran warga terkait pentingnya vaksinasi sudah semakin meningkat,“ imbuhnya.

Kemudian, terkait perkembangan penyebaran Covid-19 di Seruyan, saat ini sudah menurun,  namun  masyarakat  diminta tidak lengah dan harus tetap mematuhi protokol kesehatan.  

“Jangan sampai kendor melaksanakan prokes, tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” imbaunya. (FAHRUL/B-5)

Berita Terbaru