Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Selat Gelar Operasi Yustisi Prokes Sasar Warga Tak Gunakan Masker

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 September 2021 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Personel Polsek Selat kembali melaksanakan kegiatan Operasi yustisi Protokol kesehatan (Prokes) cegah covid-19 kepada warga yang melintas di ruas Jalan Tambun Bungai pada Kamis 2 September 2021.

Kapolsek Selat AKP Permadi menyampaikan bahwa kegiatan ini masih digencarkan untuk antisipasi dan menekan penyebaran covid-19, sehingga kedisiplinan warga dalam menerapkan prokes terutama dalam penggunaan masker sangat penting jadi perhatian.

"Maka dianggap perlu diingatkan kembali kepada masyarakat pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi seperti saat ini," kata AKP Permadi, seusai kegiatan.

Dalam kegiatan tersebut pihaknya masih menemukan warga yang tidak memakai masker, dan juga dibagikan masker serta memberikan imbauan kepada warga agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Harapannya agar masyarakat, khususnya di Kecamatan Selat dapat memahami dan mengerti selama masa pandemi Covid-19 agar tetap selalu menggunakan masker," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan masyarakat juga perlu untuk diterapkan prokes lainnya, yaitu rajin mencuci tangan pakai sabun, mengurangi mobilitas, menghindari kerumunan dan lainnya.

"Kami juga imbau para pengendara agar selalu berhati-hati saat berkendara dengan mengutamakan keselamatan dalam berlalulintas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru