Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Kalteng Jabat Pelindung Taekwondo Indonesia Provinsi Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 04 September 2021 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran resmi menjabat pelindung dalam susunan pengurus provinsi Tekwondo Indonesia Kalteng periode tahun 2021-2025.

Hal itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) Pengurus Besar Taekwondo Indonesia nomor  SKEP.09/PBTI/VI/2021. Selain Sugianto juga ada tiga pejabat yang masuk dalam pelindung Taekwondo Indonesia Kalteng.

“Pelindung, pertama Gubernur Kalimantan Tengah, kedua Ketua DPRD Kalimantan Tengah, ketiga Danrem 102 Panju Panjung keempat Ketua Umum KONI Provinsi Kalimantan Tengah,” tulis Ketua Umum Pengurus Besar Taekwondo Indonesia (PBTI) Letjen TNI (Purn) H.M Thamrin Marzuki dalam SK-nya.

Kepengurusan ini sudah dikukuhkan langsung oleh Thamrin secara virtual di Aula DTHP Kalteng pada Sabtu, 4 September 2021.

Adapun untuk kepengurusan Taekwondo Indonesia Provinsi Kalteng selama lima tahun kedepan tetap akan diketuai oleh H. Heriansyah.

Sedangkan ketua harian dipegang Rudi Hartono, Sekretaris Umum Budi Cahyono dan Wakil Sekretaris Muhammad Agung Pratama. (HERMAWAN DP/B-5)

Berita Terbaru