Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peduli Banjir Katingan, DPW PKS Kalteng Buka Posko Bantuan

  • Oleh Donny Damara
  • 08 September 2021 - 17:31 WIB

BORNOENEWS, Palangka Raya - Peduli dengan musibah banjir yang terjadi dibeberapa daerah di Bumi Tambun Bungai, maka pengurus DPW PKS Kalteng membuka posko bantuan di Kasongan Kabupaten Katingan.

Ketua Umum DPW PKS Kalteng yang juga merupakan Anggota DPRD Kalteng, Sirajul Rahman mengatakan posko bantuan banjir ini dibuka guna untuk membantu masyarakat yang terdampak di daerah tersebut.

"Relawan dari PKS Kalteng juga sudah kita turunkan kelokasi di Kasongan. Jadi ini merupakan bentuk perhatian kita kepada masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya Rabu, 8 September 2021.

PKS juga membagikan logistik bantuan kepada masyarakat setempat, dan diharapkan bantuan itu dapat meringkan beban warga yang kini berjuang hidup ditengah banjir yang melanda.

Dia berharap air yang menggenangi rumah warga yang tinggal disekitar bantaran sungai Katingan bisa secepatnya surut, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.

"Semoga masyarakat bisa senantiasa sabar dalam menghadapi ujian ini, apalagi ditengah pandemi Covid-19. Kita juga imbau supaya masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari berbagai macam penyakit disaat banjir," tukasnya. (DONNY D/B-6)

Berita Terbaru