Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewak Ajak Warga Saling Berbagi Untuk Korban Banjir

  • Oleh Hendri
  • 13 September 2021 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Komisi B DPRD Palangka Raya, Nenie A Lambung mengajak masyarakat saling peduli dan berbagi untuk meringankan beban warga lainnya yang terkena musibah banjir.

"Mari kita membantu dengan cara kita masing-masing untuk bisa meringankan saudara kita yang saat ini sedang kesusahan karena banjir," katanya, Senin 13 September 2021.

Politisi PDIP itu menuturkan, ada beberapa cara untuk membantu sesama yang terkena musibah banjir ini. Misalnya dengan menyumbang sedikit rezeki melalui para komunitas yang menggalang dana di jalan raya.

"Atau bisa juga kita sendiri yang turun ke lokasi jika ingin menyerahkan langsung. Namanya juga bantuan, tidak harus dalam jumlah besar, tapi yang penting kita ikhlas memberikannya," ujarnya.

Sementara bagi warga ingin menyalurkan bantuan melalui pemerintah, maka bisa datang langsung ke Kantor Badan Penanggulangam Bencana Daerah (BPBD) di Jalan Badak.

Adapun donasi yang diterima bisa berupa apa saja yang sekiranya dibutuhkan bagi mereka yang menjadi korban banjir. Misalnya, sembako, obat-obatan, air mineral, popok, makanan dan susu bayi, makanan instan, tenda, karpet bahkan selimut. (HENDRI/B-7)

Berita Terbaru