Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Terima Bantuan Logistik dari Polda Kalsel Bagi warga Terdampak Banjir

  • Oleh Parlin Tambunan
  • 13 September 2021 - 22:51 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalteng menerima bantuan logistik dari jajaran Polda Kalimantan Selatan yang akan didistribusikan bagi warga terdampak banjir.

Logistik yang didistribusikan oleh Polda Kalsel berupa sembako untuk membantu masyarakat yang terkena musibah banjir di Provinsi Kalimantan Tengah.

Kapolda Kalteng Irjen Dedi Prasetyo menerima langsung bantuan sembako dari Kapolda Kalsel Irjen Rikwanto yang diwakilkan Kabidhumas Kombes Mochammad Rifa'i yang digelar di lobi Mapolda Kalteng, Senin 13 September 2021.

Kapolda mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Polda Kalsel untuk meringankan kesulitan yang saat ini dialami masyarakat Kalteng akibat banjir. 

"Bantuan ini untuk meringankan beban saudara-saudara kita. Maka pada hari ini bantuan sosial untuk korban banjir kami didistribusikan langsung ke masyarakat yang membutuhkan," ungkapnya.

Sementara Kabidhumas Polda Kalteng Kombes K. Eko Saputro menambahkan bantuan sosial yang dikirimkan Polda Kalsel berupa sembako yakni mie instan 250 dus, beras 5 ton, minyak goreng 50 dus, dan telur 50 rak.

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan Polda Kalsel bagi para korban banjir di Kalteng, semoga bantuan ini dapat menjadi ladang berkah bagi kita semua dan dapat meringankan kesulitan masyarakat," ucapnya. (PARLIN TAMBUNAN/B-6)

Berita Terbaru