Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pematangsiantar Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Barsel dan Bartim Berharap Pemerintah Bangun Sarana Air Bersih

  • Oleh Donny Damara
  • 18 September 2021 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi II DPRD Kalteng, Ina Prayawati mengatakan masyarakat di sejumlah wilayah Barsel dan Bartim berharap pemerintah agar membangun sarana air bersih.

Hal ini disampaikan masyarakat kepada dirinya pada saat melaksanakan reses di kedua daerah tersebut. Sebab, air bersih sangatlah dibutuhkan masyarakat di wilayah setempat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Masyarakat disejumlah wilayah di kedua daerah itu sangat membutuhkan air bersih. Mereka berharap pemda setempat dapat memprogramkan pembangunan sarana air bersih," ucap Ina, Sabtu, 18 September 2021.

Dia menjelaskan, aspirasi ini disampaikan karena memang masyarakat di sejumlah wilayah kedua daerah itu sudah lama mendambakan adanya bantuan program tersebut.

Sehingga diharapkan pemda setempat agar dapat merealisasikan usulan itu dengan program prioritas, dan ketersediaan air bersih bagi warga setempat dapat terpenuhi.

"Memang air bersih ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi orang banyak dan keberadaannya sangat diharapkan. Harapan kita pemda di kedua daerah itu dapat merealisaikan usulan warga yang disampaikan," tukasnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru