Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keakraban Personel TMMD Bersama Warga di Gunung Mas

  • Oleh Donny Damara
  • 21 September 2021 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Keakraban antara warga dan personel TMMD terlihat di Desa Kampuri, Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. Setelah pembangunan pos babinsa, anggota TMMD memilih istirahat di rumah warga terdekat.

Rumah tersebut merupakan milik Tedy yang dengan senang hagi menyambut sejumlah anggota TNI beristirahat di rumahnya. Dia juga menyuguhkan kopi dan makan siang.

"Sudah sering saya undang supaya anggota TNI bisa mampir di rumah kalau mau istirahat. Kami senang hari ini mereka mau mampir dan ini sebagai bentuk terima kasih karena sudah membangun desa ini," kata Tedy, Senin, 20 September 2021.

Dia berharap, dalam membangun Desa Kampuri selama program TMMD tersebut berjalan para personil ini bisa diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas mulia itu.

Sementara itu, mewakili personel TMMD ke-112, Prada Kiki Rahmadiyansyah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari warga desa.

Ia mengatakan pengerjaan fisik pos yang telah dibangun itu diharapkan bisa selesai tepat waktu, agar kedepan dapat memberi rasa aman bagi masyarakat sekitar.

"Bagi warga Desa Kampuri kami ucapkan terima kasih atas perhatian dan rasa kekeluargaan yang diberikan. Selama progran ini berjalan kami akan tetap berusaha maksimal membangun desa ini," ucapnya. (DONNY D/B-11)

Berita Terbaru