Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemerintah akan Aspal Jalan Sekitar Pondok Pesantren Darul Amin Sampit

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 23 September 2021 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) akan mengaspal jalan menuju Pondok Pesantren Darul Amin Sampit.

Hal tersebut mengemuka dalam kunjungan silaturahmi Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran bersama Bupati Kotim, Halikinnor, Bupati Seruyan, Yulhaidir, dan Bupati Sukamara, Windu Subagio di pondok tersebut.

"Alhamdulilah, pemerintah daerah dan provinsi membantu pembangunan di pondok kami. Salah satunya jalan sekitar pondok yang akan diaspal dalam waktu dekat ini," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Darul Amin Sampit, Ustadz Ahmad Rayyan Zuhdi Abrar, Kamis, 23 September 2021. 

Dia sangat bersyukur dengan perhatian pemerintah tersebut. Karena pengaspalan jalan tersebut memang sangat dibutuhkan. Mengingat, luas lokasi pendidikan berbasis agama Islam tersebut sangat luas.

Sehingga, jika dibangun menggunakan dana dari Pondok Pesantren Darul Amin sendiri, akan sangat berat. Sedangkan kondisi jalan saat ini mengalami kerusakan. 

"Kami harap, pengaspalan bisa segera dilaksanakan. Sehingga memudahkan aktivitas di lingkungan pondok sendiri," harap Ustadz Rayyan. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru